Home Dalam Negeri Aplikasi Mypertamina Untuk Beli Gas LPG 3Kg Masih Wacana

Aplikasi Mypertamina Untuk Beli Gas LPG 3Kg Masih Wacana

253
0
Aplikasi Mypertamina
Aplikasi Mypertamina

SMARTLAPAK.COM – Aplikasi Mypertamina Untuk Beli Gas LPG 3Kg Masih Wacana Belum lama ini ega legowo Putra selaku Direktur Pemasaran regional PT Pertamina Patra Niaga mengatakan terkait masalah beli gas elpiji 3 kg menggunakan aplikasi Mypertamina di pastikan hal tersebut masih wacana dimana terlebih dahulu perusahaan Pertamina akan melakukan pembicaraan dalam waktu dekat terkait masalah tersebut.

Aplikasi Mypertamina yang akan dijadikan untuk membeli gas elpiji 3 kg dipastikan masih wacana dan belum pasti akan tetapi dari pihak Pertamina hal tersebut bisa saja terjadi namun menunggu pendaftaran BBM subsidi selesai terlebih dahulu di sejumlah wilayah di Indonesia dikarenakan aplikasi ini memang hanya diperuntukan sementara waktu untuk BBM dan juga salat.

Menurut Mars Ega legowo Putra untuk elpiji sebetulnya sama saja akan tetapi hal tersebut memang belum dibicarakan lebih lanjut karena pihaknya masih melakukan uji coba terkait perketatan pembelian elpiji dengan menggunakan aplikasi dan dikabarkan apabila sekarang ini sudah masuk pada tahap 6 diuji coba yang dilakukan.

Menurut dirinya apabila untuk penggunaan uji coba sudah dilakukan dengan melakukan kolaborasi bersama pemerintah dikarenakan masyarakat yang dilakukan uji coba mereka adalah yang terdaftar di dalam data terpadu Kesejahteraan Sosial milik dari Kementerian Sosial.

Akan tetapi kedepannya pihak Pertamina akan melakukan koordinasi terkait dengan data dtks dan dengan beberapa pihak terkait sebelum menerapkan pembelian elpiji 3 kg dengan MyPertamina dikarenakan ketika dilakukan uji coba penerima tidak mencapai 100%.

Sebelumnya diketahui apabila perusahaan PT Pertamina akan memberlakukan kebijakan penggunaan aplikasi MyPertamina untuk konsumen pertalite dan solar subsidi mulai tanggal 1 Juli 2022 di mana kebijakan tersebut dimaksudkan supaya subsidi energi dapat tepat sasaran dan tidak disalahgunakan.

Dengan adanya aplikasi tersebut ia akan berlaku mulai tanggal 1 Juli maka pihak Pertamina akan menyesuaikan STNK dan nomor polisi pengguna dengan data yang didaftarkan di aplikasi MyPertamina.

Previous articlePartai NasDem Ingin Berkoalisi Dengan PKS dan Demokrat
Next articleMostbet Az 90 Kazino Azerbaycan Ən Yaxşı Bukmeyker Rəsmi Say

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here