Home Dalam Negeri Anis Matta dan Fahri Hamzah Sah Diusung Jadi Capres Cawapres 2024

Anis Matta dan Fahri Hamzah Sah Diusung Jadi Capres Cawapres 2024

143
0
Anis Matta Dan Fahri Hamzah Sah Diusung Jadi Capres Cawapres 2024
Anis Matta Dan Fahri Hamzah Sah Diusung Jadi Capres Cawapres 2024

SMARTLAPAK.COM – Anis Matta dan Fahri Hamzah Sah Diusung Jadi Capres Cawapres 2024 Belum lama ini sejumlah kadar dari partai Gelora resmi mengusung Anis Matta dan Fahri Hamzah sebagai bakal calon capres dan cawapres 2024 melalui sebuah Deklarasi yang belum lama ini terjadi saat rakornas partai Gelora.

Deklarasi dukungan Anis Matta dan Fahri Hamzah calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024 dilakukan melalui rangkaian program konsolidasi nasional tentang sosialisasi dan konsolidasi kader partai Gelora.

Acara tersebut dilakukan di indoor stadium Sport Center yang ada di Kelapa Dua Tangerang Banten pada hari Minggu 19 Februari 2023 dan selanjutnya pada acara tersebut mempertemukan seluruh kader dan relawan di Tangerang Raya bersama Ketua Umum DPR Partai Gelora Anis Matta, fahri Hamzah selaku wakil ketua umum, sekjen Mahfuz Sidik, bendahara umum Ahmad rialdi sampai koordinator daerah pemilihan Banten 3 yaitu Sarah Azzahra dan juga berbagai pengurus di berbagai tingkat.

Acara tersebut menandai diluncurkannya semboyan kampanye Gelora untuk mewujudkan Indonesia super power baru dan konsolidasi daerah pemilihan Banten 3 yang mengusung bakal Calon Legislatif sarah Azzahra.

Terlihat di antara ribuan masa nampak sejumlah poster sampai spanduk bertuliskan Anis Matta Presiden 2024, anismata Presidenku dan sejumlah tulisan spanduk lain yang intinya memberikan dukungan supaya ketua umum partai Gelora bisa maju di Pilpres 2024.

Pada acara tersebut Anis mata menjelaskan apabila partai Gelora mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mewujudkan mimpi menjadi super power yang baru dikarenakan menurutnya negeri ini mempunyai semua modal yang diperlukan untuk sampai ke sana.

“Indonesia akan menjadi super power baru apabila ibu hamil dan anak yang ada di dalam kandungan memperoleh dukungan nutrisi dan layanan kesehatan yang baik dan kita akan menjadi kekuatan utama dunia dengan menyediakan kuliah gratis untuk seluruh rakyat Indonesia dan hal tersebut akan diperjuangkan oleh partai Gelora,” kata Anis

Anis Matta mengatakan apabila partainya akan mempersiapkan Indonesia sebagai super power baru yang akan sejajar dengan Amerika Serikat, china, uni Eropa, dan negara rusia. Selanjutnya untuk mencapai tujuan tersebut indonesia membutuhkan GPS atau Kompas dalam menuju arah baru Indonesia untuk membangun bangsa dan negara.

Bilangin tempat wakil ketua umum partai Gelora Fahri Hamzah mengatakan apabila partai Gelora sengaja memilih wilayah Banten sebagai titik keberangkatan dalam sosialisasi dan konsolidasi, dikarenakan makna tersendiri di mana menurutnya Banten pernah ada Kesultanan hebat yaitu Kesultanan Banten yang bisa menjadi benteng nusantara dari awal mula penyebaran Islam ke berbagai daerah di tanah air.

“Kami ingin nampak jelas dan menjadikan Banten terutama Tangerang, menjadi titik berangkat untuk menjadikan Indonesia super power bank,” kata Fahri Hamzah

Fahri Hamzah mengatakan apabila partai Gelora menugaskan seorang perempuan untuk menjadi Calon Legislatif di DPR dari Dapil Banten 3 hal tersebut menurut Fahri dilakukan supaya bisa berpartisipasi dalam memperbaiki bangsa dan negara Indonesia.

“Untuk Banten 3 Kami mengandalkan sosok perempuan dikarenakan perempuan merupakan tiang negara dan kita putus perempuan tersebut untuk memperbaiki Indonesia dan beliau adalah Sarah Azzahra, sosok calon ibu muda yang sedang hamil seperti Ibu Pertiwi perempuan yang menjadi simbol untuk membawa Indonesia ke puncak kejayaan,” pungkas fahri Hamzah

Previous article4 Gebrakan Erick Thohir Usai Jadi Ketum PSSI Yang Bikin Melongo
Next articleElektabilitas Fahri Hamzah Langsung Saingi AHY di Bursa Calon Wakil Presiden 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here