Home Dalam Negeri Anies Diteriaki Presiden Saat Rakernas Partai Ummat

Anies Diteriaki Presiden Saat Rakernas Partai Ummat

97
0
Anies Diteriaki Presiden Saat Rakernas Partai Ummat
Anies Diteriaki Presiden Saat Rakernas Partai Ummat

SMARTLAPAK.COM – Anies Diteriaki Presiden Saat Rakernas Partai Ummat Selaku mantan Gubernur DKI Jakarta dan juga calon presiden dari Partai Nasdem, Anies Baswedan  belum lama ini diketahui menghadiri rapat kerja nasional atau Rakernas ke-1 partai ummat yang berlangsung di asrama haji Pondok Gede Jakarta Timur tepatnya pada hari Selasa 14 Februari 2023.

Malahan diketahui apabila Anies Baswedan dalam acara Rakernas partai ummat menjadi salah satu bakal calon presiden yang dikabarkan akan diberikan dukungan penuh oleh partai tersebut malahan sempat diteriaki dengan teriakan presiden.

Anies Baswedan tiba di lokasi Rakernas partai yang digawangi oleh Amien Rais tersebut yaitu pada jam 13.42 wIB dan selanjutnya Anies Baswedan terlihat memakai pakaian batik warna kuning dan selanjutnya ia disambut oleh Ridho Rahmadi selaku ketua umum partai umat.

Kader partai tersebut terlihat sangat antusias menyambut dan menerima kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta malahan dia sampai kesulitan untuk tiba di tempat Ketua Majelis Syuro partai umat yaitu Amien Rais yang tengah menunggu.

Akan tetapi pada akhirnya walaupun sempat terjadi saling dorong-dorongan, anies Baswedan bisa bertemu dengan Amien Rais dan terlihat keduanya langsung berpelukan dan melakukan cipika cipiki.

Nampak Anies Baswedan dan Amien Rais mengobrol dan di lain tempat para kader partai tersebut meneriaki Amien Rais dengan perkataan Anies presiden dan Anies for presiden.

Pada Rakernas tersebut partai yang digawangi oleh Amien Rais mengundang tiga nama yang digadang-gadang akan menjadi bakal calon presiden di antaranya mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, selanjutnya jenderal purnawirawan Gatot nurmantyo dan prabowo Subianto selaku ketua umum.

Dikabarkan apabila Gatot akan menghadiri acara tersebut dan dikabarkan akan menjadi pembicara pada malam hari dan selanjutnya untuk Prabowo Subianto masih belum diketahui tentang konfirmasi lebih lanjut apakah akan menghadiri acara ini atau tidak.

Dari pengakuan ketua umum partai umat Ridho Rahmadi apabila mereka mengundang sejumlah tokoh yang mempunyai garis perjuangan yang sama dengan partai umat dan hal tersebut menjadi komitmen partai ini.

“Pada hari kemarin kami sepakati apabila kami akan mengundang ketua umum partai dan secara practical belum tentu hadir nanti diwakili mungkin oleh sejumlah pihak kurang relevan. Selanjutnya kami secara langsung mengundang tokoh yang memang Insyaallah garis perjuangannya sama dengan partai umat,” kata Ridho.

Previous articleHotman Paris Klaim Sambo Bisa Lolos Dari Hukuman Mati?!
Next articleSelain Dipecat Ketua Demokrat Probolinggo Ditahan Atas Kasus Pelecehan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here