Home Dalam Negeri Anies Baswedan Dapat Dukungan Dari Warga Medan

Anies Baswedan Dapat Dukungan Dari Warga Medan

133
0
Anies Baswedan Dapat Dukungan Dari Warga Medan
Anies Baswedan Dapat Dukungan Dari Warga Medan

SMARTLAPAK.COM – Anies Baswedan Dapat Dukungan Dari Warga Medan Belum lama ini Anies Baswedan hadir di Kota Medan yang langsung disambut oleh ratusan warga dimana kehadiran Anies Baswedan setelah selesai salat Jumat yaitu pada hari ini, jumat 4 November di mana calon presiden dari Partai Nasdem tersebut memang sudah membuat agenda untuk menghadiri kegiatan di Sumatera Utara termasuk di kota Medan.

Anies Baswedan dapat dukungan dari warga Medan di mana hal tersebut terlihat apabila dirinya langsung dibopong oleh sebagian warga di kota Medan dan ada teriakan Anies Baswedan Presiden RI yang langsung menggema dari para pendukung di kota tersebut.

Anies Baswedan Dapat Dukungan Dari Warga Medan

Diberitakan apabila Anies Baswedan tiba di kota Medan belum salat Jumat dan selanjutnya ia menunaikan salat Jumat di Masjid Raya Kota Medan dan setelah itu, ia pun menghampiri ribuan orang yang berebut tangan ingin melihat langsung sosok Anis.

Para pendukung yang ada di kota Medan terlihat antusias dengan kedatangan Anies Baswedan malahan mantan Gubernur DKI Jakarta tempat dibopong di saat turun dari tangga Masjid Raya Medan oleh sebagian masyarakat dan selanjutnya Anies Baswedan terlihat tersenyum dan menyapa warga bersama para relawan yang turut hadir.

Para pendukung Baswedan nampak terlihat ingin bersalaman dengan mantan Gubernur DKI dan selanjutnya Anies Baswedan tidak menyia-nyiakan keinginan para pendukung dan ia pun menyapa secara langsung dihadapan warga Medan.

Salah satu warga asal Medan bernama murniati, dirinya mengaku sengaja datang ke Masjid Raya untuk melihat idolanya di mana ibu rumah tangga tersebut mengaku memberikan dukungan kepada mantan Gubernur DKI Jakarta untuk menjadi calon presiden pada pemilu yang akan datang dikarenakan menurutnya apabila Anies adalah sosok yang bisa membawa bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

Dikabarkan apabila pada kunjungan tersebut anies Baswedan mengatakan jika kota Medan menjadi tempat yang tepat untuk memulai langkah perjuangan menuju Pilpres yang akan datang dimana menurutnya jauh sebelum Indonesia merdeka kota Medan dikenal sebagai tempatnya para pejuang.

Eks Gubernur DKI tersebut mengaku apabila dirinya bersama para relawan yang ada di Sumut terus berikhtiar dari perjalanan menuju perubahan untuk Indonesia dan ia pun bersama Partai Nasdem akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Indonesia.

Previous articleRəsmi veb saytı bağlayın️ Sürətli ödənişlər, gündəlik bonuslar, bütün bunlar sizi pin up casinoda gözləyi
Next articleGanjar Pranowo Dipastikan Setia Dengan Partai PDIP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here