Home Dalam Negeri Alasan Ahmad Dhani Tidak Lagi Membenci Ahok

Alasan Ahmad Dhani Tidak Lagi Membenci Ahok

124
0
Alasan Ahmad Dhani Tidak Lagi Membenci Ahok
Alasan Ahmad Dhani Tidak Lagi Membenci Ahok

SMARTLAPAK.COM – Alasan Ahmad Dhani Tidak Lagi Membenci Ahok Musisi sekaligus politikus dari partai Gerindra yaitu Ahmad Dhani kepada awak media memberikan penjelasan apabila dirinya sekarang ini sudah tidak lagi membenci Ahok alias Basuki Tjahaya Purnama dikarenakan alasan yang sangat kuat dan selanjutnya Ia pun tidak mempunyai alasan apapun untuk saat ini keras kepada sosok Ahok mantan Gubernur DKI Jakarta.

Alasan Ahmad Dhani tidak lagi membenci Ahok dikarenakan permasalahan dulu Sudah selesai malahan dirinya ingin bersilaturahmi dan menjaga persahabatan dengan Ahok dimana menurut ahmad Dhani apabila dulu dirinya bersikap keras kepada mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut dikarenakan dirinya tidak suka dengan cara Ahok memimpin DKI Jakarta.

Alasan Ahmad Dhani Tidak Lagi Membenci Ahok

Akan tetapi untuk sekarang ini ahok sudah tidak lagi menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta dan menjabat sebagai komisaris Utama PT Pertamina sehingga dirinya tidak lagi ada alasan untuk membenci atau keras kepada bTP.

Selanjutnya menurut Ahmad Dhani dirinya mengatakan banyak orang yang berasumsi apabila ia dengan Ahok sampai saat ini bermusuhan padahal semuanya tidak benar dikarenakan sekarang ini konteksnya sudah ah tidak lagi menjadi gubernur DKI Jakarta dan ia pun hanya keras kepada Ahok dikarenakan waktu menjabat menjadi gubernur DKI dirinya tidak suka dengan cara memimpin.

“Sebetulnya sudah banyak orang berasumsi kita ini bermusuhan tapi kan sekarang konteksnya sudah Ahok kan sudah bukan Gubernur DKI dan menurut saya, ya ya saya itu hanya keras kepada Ahok dikarenakan waktu beliau menjadi gubernur DKI dan sekarang sudah tidak ada alasan lagi saya untuk keras Kepada beliau,” tegas Ahmad Dhani

Diketahui Apabila salah satu foto viral memperlihatkan Bagaimana Ahmad Dhani sangat dekat dengan Ahok beredar di media sosial dan selanjutnya menurut Ahmad Dhani apabila silaturahmi antara dirinya dengan Ahok dipastikan akan terus terjalin dan bukan hanya itu saja, ahmad Dhani mengaku jika dirinya terbuka apabila Ahok ingin lebih belajar tentang Indonesia bersamanya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TERANG MEDIA (@terangmedia)

Dahulu kala dirinya hanya mau benci dikarenakan cara memimpin DKI yang sangat ia tidak sukai akan tetapi saat ini Ahok sudah menjadi komisaris Pertamina sehingga dirinya tidak ada alasan untuk membenci apalagi Ahmad Dhani tidak mengerti tentang Pertamina sehingga tidak mau ikut campur.

Akan tetapi, jika Basuki Cahaya Purnama ingin belajar bersamanya tentang Indonesia maka pastinya ia akan menyambut dengan tangan terbuka.

Seperti diketahui Apabila sebuah foto memperlihatkan Bagaimana momen pertemuan antara sang musisi Ahmad Dhani dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias BTP beredar luas di media sosial dan menjadi trending malahan dalam salah satu video 6 Pak Ahok dan Ahmad Dhani mengobrol di bawah tenda.

Pada peta tersebut memperlihatkan mantan Gubernur DKI Jakarta yang terlebih dahulu berada di dalam tenda dan selanjutnya disusun oleh Ahmad Dhani. Melihat keduanya langsung bersalaman dan ngobrol sambil sesekali tertawa dan beberapa orang nampak mengabadikan momen langka pertemuan Ahok dan Ahmad Dhani.

Selanjutnya dikonfirmasi di tempat lain awak media bertanya terkait video tersebut dan menurut Ahok apabila pertemuan ini terjadi di daerah Sentul Jawa Barat dalam acara Rockers Series turnamen golf seri 3 Sentul.

Diketahui menurut Ahok apabila panitia mengundang Dewa 19 dan kebetulan dirinya menjadi peserta undangan panitia dan ketika Dewa 19 tampil Ahok langsung menonton dan berada di deretan kursi paling depan.

Previous articleNasdem Klaim Akan Ada Partai Baru Dukung Anies Baswedan
Next articleKabar KPU Akan Coret Partai Ummat Pada Pemilu 2024 Ditanggapi Serius Amien Rais

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here