Home Dalam Negeri Ajang Citayam Fashion Week Bubar Jika Sirine Dibunyikan Jam 22.00 WIB

Ajang Citayam Fashion Week Bubar Jika Sirine Dibunyikan Jam 22.00 WIB

138
0
Citayam Fashion Week
Citayam Fashion Week

SMARTLAPAK.COM – Ajang Citayam Fashion Week Bubar Jika Sirine Dibunyikan Jam 22.00 WIB Malam minggu menjadi hari yang memang dinantikan bagi Kaula muda yang biasa kumpul di daerah Dukuh Atas Tanah Abang Jakarta Pusat dimana pada malam tersebut, sekelompok remaja selalu memadati daerah tersebut untuk mengikuti Citayam Fashion Week. Akan tetapi, mereka akan membubarkan diri ketika sirine dibunyikan Tepatnya jam 22.00 WIB yang dilakukan oleh petugas Satpol PP.

Citayam Fashion Week merupakan salah satu ajang kreasi remaja yang mengaku orang Citayam sampai Bojong Gede dimana biasanya mereka berkumpul untuk melakukan fashion bak model di tempat kawasan Dukuh Atas namun apabila memasuki jam 22.00 WIB maka biasanya petugas Satpol PP yang dibantu Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan menyembunyikan sirine dan selanjutnya mengajak kepada para pengunjung supaya bisa membubarkan diri dari acara tersebut.

Ajang Citayam Fashion Week Bubar Jika Sirine Dibunyikan Jam 22.00 WIB

Petugas Satpol PP biasanya langsung Usai menyalakan sirine mereka mengatakan melalui pengeras suara untuk semua remaja agar bisa mengeluarkan diri dan selanjutnya pulang ke daerah masing-masing di antaranya Citayam, bojong Gede dan lainnya supaya membubarkan diri dengan tenang dan pulang menggunakan kereta dan selanjutnya petugas Satpol PP memberikan peringatan supaya hati-hati di jalan dan selalu menjaga barang bawaan.

“Kepada adik-adik yang pulang ke daerah Citayam atau ke daerah Bojong Gede silakan pulang supaya tidak ketinggalan kereta. Hati-hati saat di jalan dan jangan lupa untuk menjaga barang bawaan,” kata petugas melalui pengeras suara.

Seluruh pengunjung ketika mendapatkan sirine maka mereka biasanya langsung membubarkan diri dengan tertib dan selanjutnya ada sebagian dari pengunjung langsung melangkah ke arah stasiun KRL Sudirman dan sebagian yang lain mengambil motor yang mereka parkir secara liar di beberapa titik di daerah tersebut.

Selanjutnya selama mobil petugas melakukan keliling di daerah Dukuh Atas tepat di belakangnya nampak rombongan pengantin yang mengekor di belakang mobil.

Dikabarkan apabila pengantin beserta rombongan yang berpakaian formal sambil membawa bunga tersebut ternyata baru saja merayakan pernikahannya di hotel di daerah tersebut.

Beberapa remaja yang sudah membubarkan secara tertib ada beberapa petugas penanganan prasarana dan sarana umum yang memakai pakaian orange sudah siap untuk menyapu jalan dan mereka siap membawa peralatan kebersihan.

Disaat Jalanan sudah mulai sepi dari para pengunjung, para petugas kebersihan langsung membersihkan sampah yang tercecer di trotoar tepatnya di badan jalan dan sampai jam 22.26 WIB daerah Dukuh Atas yang sebelumnya dipadati oleh remaja sudah mulai terlihat lengang tanpa ada orang satupun kecuali petugas yang sedang membersihkan jalan.

Previous articleFakta Bocah Tasikmalaya Meninggal Akibat Dibully
Next articleWaspada Gejala Cacar Monyet Wabah Penyakit Yang Berstatus Darurat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here