Home Kesehatan 5 Jenis Makanan Untuk Membersihkan Rumah

5 Jenis Makanan Untuk Membersihkan Rumah

253
0
Jenis Makanan Untuk Membersihkan Rumah
Jenis Makanan Untuk Membersihkan Rumah

SMARTLAPAK.COM – 5 Jenis Makanan Untuk Membersihkan Rumah Seperti diketahui apabila membersihkan rumah menjadi salah satu pekerjaan yang harus rutin dikerjakan oleh semua ibu rumah tangga dikarenakan noda yang menempel pada beberapa permukaan yang ada di rumah seperti lantai dan lain sebagainya jika dibiarkan akan menumpuk dan sangat kotor. Apabila anda biasanya membersihkan rumah dengan alat pembersih, ternyata dari jenis makanan bisa juga digunakan untuk membersihkan rumah dan terdapat 5 jenis makanan untuk membersihkan rumah yang bisa kalian gunakan.

5 jenis makanan untuk membersihkan rumah pastinya sangat recommended untuk Anda coba dikarenakan bukan hanya makanan ini bisa dikonsumsi, akan tetapi bisa kalian gunakan untuk membersihkan peralatan rumah dengan sempurna dan juga bersih. Apalagi ketiga makanan ini dipastikan tidak mengandung bahan berbahaya ya dan sangat alami dan bisa kalian dapatkan di dapur atau di dalam rumah.

Jenis Makanan Untuk Membersihkan Rumah

Bagi kalian yang penasaran tentang bahan apa saja yang bisa digunakan untuk membersihkan rumah baik peralatan dan sebagainya, maka untuk penjelasan adalah sebagai berikut:

Kulit pisang untuk memoles peralatan makan perak

Bahan pertama yang bisa kalian gunakan untuk membersihkan peralatan rumah terutama dari bahan perak yaitu dengan menggunakan kulit pisang dimana ketika kalian memakan pisang Maka jangan sampai dibuang kulit pisang dikarenakan bisa kalian gunakan untuk memoles peralatan makanan perak menjadi bersih dan juga bagus.

Kalian tinggal menggosokkan bagian dalam kulit pisang pada sepanjang bagian yang terkena noda di peralatan makan perak dan hal ini bisa membuat peralatan perak Anda terlihat menjadi baru.

Kulit mentimun menghilangkan noda dinding

Bagi kalian yang mempunyai kulit mentimun yang biasa dibuang maka stop untuk membuangnya nya, bisa kalian jadikan untuk menghilangkan bekas noda pada meja dan juga dinding dan juga kalian bisa menggunakannya untuk membersihkan cermin kamar mandi yang berkabut akibat uap air setelah anda mandi. Di

Untuk menggunakan kulit mentimun dipastikan sangat mudah yaitu anda tinggal menggosokkan kulit mentimun di area yang kotor baik cermin ataupun dinding dan selanjutnya Anda tinggal membersihkan menggunakan air bersih.

Saus tomat mencerahkan panci

Apabila Panci atau wajan tembaga kalian sudah tidak cerah lagi maka saus tomat bisa kalian gunakan untuk mencerahkan panci dan wajan tembaga gimana caranya sangat simple.

Kalian tinggal mendiamkan saus tomat selama 5 sampai 30 menit dan selanjutnya kandungan asam di dalam saus tomat akan bekerja untuk menghilangkan noda.

Bawang mentah membersihkan panggangan kotor

Kalian bisa mengoleskan setengah bawang mentah ke area pandangan yang terlihat kotor dan nantinya bisa berfungsi menghilangkan seluruh lemak dan juga sisa pasir di atas panggangan akan tetapi dengan memanaskan panggangan terlebih dahulu untuk membantu membakar sisa makanan ataupun sisa kotoran yang menempel akan lebih baik dan selanjutnya kalian tinggal tambahkan bawang bombay ke ujung garpu besar lalu Gosokkan.

Garam menghilangkan noda Anggur Merah

Ternyata garam yang biasa digunakan untuk bumbu memasak dapat kalian gunakan juga untuk menghilangkan noda Anggur Merah apabila meja terkena noda anggur merah maka kalian tinggal Menggunakan garam. Dikarenakan garam bisa menyerap anggur tersebut.

Beras membersihkan penggiling kopi

Apabila kalian mempunyai penggilingan kopi yang nampak kotor maka dengan menggunakan beras hal ini bisa membuat semakin bersih kalian tinggal menghaluskan beras sampai menjadi debu dan selanjutnya disaat menghilangkan biji kopi maka akan menghilangkan secara sempurna dan setelah itu kalian tinggal membersihkan sisa dengan kain lembab.

Previous articleSNCY Sun Country Airlines Holdings Inc Stock Price Quote NASDAQ
Next articleReuni 212 Akan Dipantau Mabes Polri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here