Home Wisata 4 Destinasi Wisata Air Terjun di Jogja Terindah

4 Destinasi Wisata Air Terjun di Jogja Terindah

247
0
Destinasi Wisata Air Terjun Di Jogja
Destinasi Wisata Air Terjun Di Jogja

SMARTLAPAK.COM – 4 Destinasi Wisata Air Terjun di Jogja Terindah Bagi kalian semua yang saat ini sudah merencanakan bersama keluarga atau orang terkasih untuk liburan akhir pekan dan selanjutnya kota yang anda tuju adalah Jogja, maka ada beberapa destinasi wisata air terjun di Jogja yang sangat indah dan patut untuk Anda kunjungi apalagi keindahan alamnya sangat luar biasa dan pastinya sangat instagramable.

Ketika anda menginjakkan kaki di Jogja, tentunya tidak hanya wisata pantai saja yang wajib untuk anda kunjungi. Sebab, beberapa destinasi wisata alam menarik lainnya juga tak terlepas akan keindahannya. Bagi anda yang masih bingung mengunjungi tempat mana saja saat berada di daerah Jogja ini, maka anda pun bisa mengintip rekomendasi wisata air terjun di Jogja berikut ini.

Destinasi Wisata Air Terjun di Jogja

Berikut ini adalah destinasi wisata air terjun yang sangat indah dan hanya bisa anda temukan di Jogja yang patut untuk Anda kunjungi dengan keluarga apabila ingin liburan di Yogyakarta.

Air Terjun Pantai Jogan

Ketika anda ingin bermain di pantai yang memiliki air terjun di dalamnya, maka destinasi wisata satu ini wajib untuk anda kunjungi. Hal ini karena disini anda pun bisa mendapakan keduanya sekaligus. Disini, anda akan disuguhkan berupa pemandangan air tawar yang bercampur dengan air laut.

Tidak hanya itu saja, apabila anda berkunjung ketika kondisi air laut sedang tidak suruh, maka anda akan mendapati ombak pantai yang mencapai air terjun. Disini, anda akan menemukan sumber air terjun yang berasal dari bukit karst yang ada di sekitar pantai.

Dengan memiliki ketinggian sekitar 12 meter, anda pun akan dibuat puas berjalan jalan di sekitar sini.

Air Terjun Tlogo Muncar

Air terjun di Jogja selanjutnya yang bisa anda kunjungi adalah Air Terjun Tlogo Muncar. Di lokasi yang berada di Sleman ini, anda akan disuguhkan dengan objek wisata berpemandangan indah. Bahkan sebelum anda tiba di lokasi air terjun. Berada di ketinggian sekitar 878 meter, anda pun akan melihat indahnya air terjun yang memiliki ketinggian yakni sekitar 30 hingga 45 meter ini.

Air Terjun Luweng Sampang

Ingin melihat air terjun yang unik? Maka Air Terjun Luweng Sampang dapat menjadi salah satu destinasi yang bisa anda kunjungi. Sebab, berada disini anda pun akan disuguhkan dengan air terjun indah yang berwarna biru dan diapit oleh bebatuan cadas yang berwarna putih di sekitar lokasi.

Tentunya hal ini akan semakin menarik wisatawan yang berkunjung.

Air Terjun Sri Gethuk

Air terjun Sri Gethuk juga menjadi rekomendasi selanjutnya yang bisa anda kunjungi. Pasalnya, air terjun di Jogja ini akan memberikan anda pengalaman tersendiri. Tidak hanya menikmati indahnya wisata air saja, anda juga bisa sekaligus mengunjungi Goa Rancang Kencana ketika menghabiskan waktu di lokasi satu ini. disini, anda juga bisa bermain body rafting dan flying fox yang tak kalah seru.

Itulah beberapa air terjun yang bisa anda kunjungi ketika berada di Jogja. Selain menikmati indahnya wisata budaya dan pantainya yang beragam, disini anda juga bisa sekaligus menyaksikan keindahan air terjun yang mempesona.

Sebab, kawasan Jogja yang luas akan menghadirkan keindahan tersendiri yang bisa anda nikmati. Untuk itu, sebaiknya anda tak lewatkan kesempatan untuk kunjungi tempat yang menakjubkan tersebut.

Previous articleManfaat Tomat Untuk Kesehatan Tubuh Manusia
Next article5 Macam Olahraga Untuk Membentuk Otot Wanita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here