Home Kabar Viral 27 Tahun Berpisah Piet Pagau Baru Bertemu Anak Kandung

27 Tahun Berpisah Piet Pagau Baru Bertemu Anak Kandung

319
0
Piet Pagau Dan Anak
Piet Pagau Dan Anak

SMARTLAPAK.COM – 27 Tahun Berpisah Piet Pagau Baru Bertemu Anak Kandung Artis senior piet pagau sekarang ini menjadi perbincangan netizen dikarenakan aktor senior tersebut dikabarkan bertemu dengan seorang pria ia mengaku anaknya dimana pria tersebut bernama Romeo Bamby Cardino yang tampil di beberapa media sambil mengaku apabila dirinya adalah putra sang aktor senior tersebut yang juga saudara Raffi Ahmad.

Romeo Bamby Cardino adalah sosok pria yang mengaku anak piet pagau yang diceritakan 27 tahun berpisah dengan ayahnya dan selanjutnya Ia pun berbicara kepada media jika dirinya adalah putra sang bintang film ternama ini.

Ketika awak media bertanya terkait pengakuan dari seorang pria bernama Romeo, ternyata sang aktor senior piet pagau mengatakan jika driver ojol yang mengaku putranya adalah memang benar jika dirinya adalah darah dagingnya.

Piet Pagau Baru Bertemu Anak Kandung

Menurut piet pagau apabila pria itu adalah putranya dan saat itu itu masalahnya selalu dijaga terkait masalah keluarga yang terjadi 27 tahun yang lalu dan selanjutnya, dirinya bertemu dengan Romeo 2 bulan yang lalu.

“Itu benar dan tidak salah. Masalahnya kami menjaga masalah keluarga dan hal tersebut terjadi 27 tahun yang lalu dan anak tersebut baru bertemu saya ya kurang lebih 2 bulan yang lalu,” kata piet pagau seperti yang diunggah di laman cumi-cumi.

Diketahui apabila sosok piet pagau adalah artis bintang film zaman dulu yang sangat terkenal dan populer pada serial sinetron Misteri Gunung Merapi yang populer di era tahun 1980 udah selanjutnya aktor senior ini masih aktif sampai sekarang dan menjadi aktor kawakan. Malahan piet pagau, dikenal sebagai saudara Raffi Ahmad.

Profil dan fakta piet pagau

Mungkin diantara Anda yang belum mengetahui Siapakah sosok piet pagau maka beliau adalah kelahiran landak salah satu wilayah yang ada di Kalimantan Barat dan diketahui lahir pada tanggal 23 Februari 1950 dan sekarang ini berusia 71 tahun.

Selanjutnya artis kawakan ini diketahui lulusan apdn yaitu akademi pemerintahan dalam negeri dan selanjutnya Iya bekerja di pemerintahan provinsi Kalimantan Barat di tahun 1971 sampai tahun 1976 dan saat itu dirinya pernah ditugaskan di kantor camat batang lupar kapuas Hulu sebelum akhirnya mengundurkan diri dan hijrah ke Jakarta.

Pemain film Tak Seindah kasih mama diketahui menikah dengan Rita Zahara pada tahun 1980 dan istrinya adalah seorang aktris juga penyanyi keroncong yang sangat populer di eranya dan selanjutnya piet pagau dan sang istri, dan dikaruniai delapan anak dan salah satunya adalah anak angkat.

Rita Zahara meninggal dunia pada tahun 2007 di usianya yang memasuki 64 tahun dan meninggalkan Kenangan bagi sosok piet pagau.

Piet pagau dikenal luas paman Raffi Ahmad dan selanjutnya piet pagau diketahui mempunyai adik yang menikah dengan adik dari ayah Raffi Ahmad sehingga keduanya adalah saudara dan sosok aktor senior ini, menjadi aktor yang masih aktif sampai sekarang.

Previous articleDituduh Mencuri Wifi Pria Cikarang Dianiaya Tetangga
Next articleKafe Holywings Melanggar PPKM Ditutup dan Kena Denda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here